Breaking News

Kunjungan Bapak Camat ke Desa Tembeng Putik

DESATEMBENGPUTIK15.BLOGSPOT.COM, TEMBENG PUTIK – Rabu (23/1/2019) Apel pagi kali ini ada yang spesial, pasalnya Bapak Camat Kecamatan Wanasaba berkunjung dan langsung menyampaikan amanat di depan para perangkat Desa Tembeng Putik.

Bapak Camat yang didampingi oleh Bapak Sekretaris Desa pada amanatnya menyampaikan apresiasi kepada Desa Tembeng Putik yang tetap melaksanakan apel pagi secara rutin sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Sangat bagus ya, perangkat desa Tembeng Putik tetap melaksanakan apel pagi sebelum bekerja, hal ini sangat  penting untuk menyerap informasi-informasi baru dari masyarakat, bisa disampaiakan kepada perangkat pada saat apel seperti ini..." Ungkap Saharudin, S.STP

Bapak Camat juga menyampaikan mengenai optimalisasi belangko KK dan e-KTP yang akan dibagikan kepada seluruh desa se-kecamatan Wanasaba secara merata, hal ini diharapkan dapat mengurangi biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat dan tentu waktu yang lebih cepat.

"Kedepan nanti desa-desa di kecamatan Wanasaba akan dibagikan secara merata belaangko e-KTP dan KK, agar memudahkan dan memurahkan biaya pembuatan kedua dokumen tersebut, sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang dekat, yakni di kantor desa setempat" Jelas Bapak Saharudin, S.STP.

Beliau menjelaskan mengenai jumlah belangko yang diperoleh oleh masing-masing desa sesuai dengan jumlah masyarakatnya. "Untuk desa dengan jumlah masyarakat yang banyak, akan mendapatkan belangko yang lebih banyak tentunya, sehingga semua desa mendapat keadilan" Jelas beliau.

Apel pagi yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wita diakhiri dengan doa bersama, semoga Desa Tembeng Putik yang kita cintai selalu mendapat Ridho Alloh SWT Aamiin Ya Robbal A'lamin (OPT:H)

Tidak ada komentar